Tekad Fernando Valente Ingin Teruskan Tren Kemenangan Arema FC di Liga 1

Pelatih Arema FC, Fernando Valente
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

BaliArema FC akan bertemu Persita dalam laga pekan ke 12 Liga 1 musim 2023/2024. Duel antara Singo Edan melawan Pendekar Cisadane akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 16 September 2023. 

Kepala Kantor Imigrasi Malang Bertemu Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Bahas Isu Strategis

Pelatih Arema FC, Fernando Valente mengungkapkan bahwa kondisi timnya cukup bagus. Bahkan dia menyebut para pemain sangat enjoy berlatih di Bali. Aura positif ini diharapkan terus berlanjut ke pertandingan. 

"Kita latihan di Bali dengan kondisi yang lebih bagus daripada di Malang. Kita akan memberikan yang terbaik dalam persiapan kita. Karena kita selalu meningkatkan di setiap momen apa yang kita bisa itulah yang kita tingkatkan terutama soal kekurangan di pertandingan sebelumnya," kata Valente, Jumat, 15 September 2023. 

Viral Pemuda di Jombang Ditelanjangi di Hotel Usai Kedapatan Sekamar dengan Istri Orang

Pelatih asal Portugal ini menjalankan debut yang baik bersama Arema FC. Dua laga awal yang dia jalani semuanya berakhir dengan kemenangan. Singo Edan pun kini berusaha merangkak naik di klasemen sementara agar keluar dari zona degradasi

Valente mengingatkan para pemain untuk terus menunjukan kerja keras disetiap pertandingan. Dua kemenangan kemarin menjadi modal awal. Untuk terus menjaga tren kemenangan di Liga 1. 

Moch Karis Daftar Jadi Bakal Calon Wali Kota Malang Lewat PDI Perjuangan

"Jadi kita punya satu pekerjaan lagi untuk menunjukkan hasil kerja keras kita. Saya berharap saya bisa memberikan pertandingan yang bagus. Jadi kita berada dalam kondisi yang sangat bagus untuk kita optimis meraih tiga poin. Dan semuanya tahu bahwa kita sangat butuh raihan tiga poin," ujar Valente. 

Sementara itu, penjaga gawang Arema FC Julian Garcia Schwarzer mengaku bahwa semua pemain telah mempersiapkan diri dengan baik disesi latihan. Dia menyebut usai raih 2 kemenangan kini Singo Edan mencari mangsa lagi untuk meraih 3 poin. 

Halaman Selanjutnya
img_title