Arti Penting Gol Perdana Ginanjar Wahyu Untuk Arema FC

Penyerang Arema FC, Ginanjar Wahyu saat merayakan gol.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Penampilan sensasional ditunjukan oleh penyerang Arema FC, Ginanjar Wahyu Ramadhani saat melawan Bhayangkara FC. Dia mencetak 1 gol dari 2 gol yang terjadi dalam duel yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Jumat, 1 September 2023 malam. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Ginanjar Wahyu dalam laga ini bermain diposisi sayap. Dia mencetak gol pada menit ke 13 melalui sepakan kaki kanan usai menerima umpan dari M Rafli. Dilaga ini Arema FC menang dengan skor 2-0. 

Usai laga Ginanjar mengatakan, gol yang dia cetak dia persembahkan untuk Achmad Maulana yang baru saja berduka atas kepergian ayahandanya. Kedua pemain muda Arema FC ini sebenarnya berstatus pinjaman dari Persija Jakarta untuk musim ini.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Arti gol ini saya sangat terharu dan senang, tadi saya dedikasikan untuk saudara saya Achmad Maulana. Saya merasakan apa yang dia rasakan," kata Ginanjar. 

Ginanjar sendiri bersyukur Arema FC kembali meraih kemenangan di Liga 1. Katanya, kemenangan ini cukup berarti untuk menghindar dari zona degradasi. Pemain telah berjuang maksimal untuk meraih kemenangan meski dalam kondisi kelelahan. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Saya bersyukur atas kemenangan ini, meskipun ini bukan kemenangan yang mudah. Seperti yang pelatih sampaikan, kita pemain banyak yang kelelahan. Tapi setiap pemain ingin menampilkan permainan terbaik dan Alhamdulillah bisa memberikan 3 poin untuk Arema," ujar Ginanjar. 

Ginanjar sendiri baru kembali bergabung dengan Arema FC usai menjalani pendidikan di Sekolah Calon Bintara Polri. Sementara gol perdana dia musim ini dicetak justru ke klub milik institusi Polri. 

Halaman Selanjutnya
img_title