Harapan Tinggi Arema FC pada Penyerang Haus Gol Gustavo Almeida

Pemain Arema Fc, Gustavo Almeida usai mencetak gol
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC akan mengandalkan Gustavo Almeida di lini depan saat melawan Persikabo 1973. Duel antara Singo Edan melawan Laskar Padjajaran digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 28 Agustus 2023 sore. 

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro mengatakan Gustavo tetap akan menjadi andalan tim di lini depan. Tim pelatih telah mempunyai cara agar Gustavo terus mencetak gol disetiap pertandingan Arema FC. 

"Gustavo ini 4 pertandingan sebelumnya tidak mencetak gol akhirnya kami tarik kesimpulan dia butuh tandem akhirnya kita ubah cara bermain kita," kata Kuncoro, Minggu, 27 Agustus 2023. 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

Kuncoro mengatakan, seperti laga melawan Persija Jakarta di pekan ke 9 kemarin. Gustavo yang mandul di 4 laga kembali moncer dengan mencetak 2 gol. Brace Gustavo ke gawang Persija menyelamatkan Arema FC dari kekalahan. 

"Untuk Gustavo sendiri memang dia ini striker berbahaya tetapi ketika dia di pressing oleh dua pemain lawan itu akan kesulitan makanya kita cari cara. Contohnya kemarin saat lawan Persija kita taruh dua striker supaya perhatian pertahanan lawan terkecoh," ujar Kuncoro. 

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

Disisi lain, Kuncoro yang merupakan legenda Arema mampu mengakat mental pemain saat lawan Persija. Dia mampu membangkitkan motivasi para pemain agar terus berjuang tiada lelah di lapangan. 

Semangat juang tinggi itulah yang dia harapkan kembali ditampilkan oleh Gustavo Almeida Cs saat melawan Persikabo. Apalagi kini Arema FC sudah punya pelatih kepala baru asal Portugal, Fernando Valente

Halaman Selanjutnya
img_title