Senangnya Arema FC Karena Berhasil Tahan Imbang Persija

Laga Arema FC kontra Persija.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC mampu menahan imbang 2-2 Persija Jakarta. Duel Liga 1 pekan ke 9 ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu, 20 Agustus 2023 kemarin. 

Pj Wali Kota Batu Berikan Uang Pembinaan dan Penghargaan pada Pandu, Juara Downhill Asian

Pelatih Caretaker Arema FC, Kuncoro mengakui sangat bersyukur dengan hasil imbang ini. Dia menyebut laga melawan Persija adalah laga yang berat. Karena Persija adalah tim yang matang secara organisasi permainan. 

"Alhamdulillah ini pertandingan yang berat. Kita menghadapi tim yang sudah matang secara organisasi permainan. Alhamdulillah kita bisa menahan imbang itu syukur yang tidak terhingga," kata Kuncoro. 

Datangi 2 Tempat Ekraf, Pj Wali Kota Batu Optimistis Potensi Pariwisata Terus Berkembang

Kuncoro menuturkan, bahwa hasil imbang ini didapat berkat kerja keras para pemain. Sebab, dilaga ini meski Arema FC diuntungkan dengan 10 pemain Persija. Tetapi mereka tetap dikurung oleh pemain Persija yang sedang memburu kemenangan. 

"Bahkan ketika kita bermain dengan 10 lawan 9 pemain kita tetap dikurung, yang kita lawan ini tim yang sangat kuat sekali," ujar Kuncoro. 

Kepala Korban Belum Ditemukan, Polisi Masih Sterilisasi Sumber Ledakan Bom Ikan Bondet di Pasuruan

Arema FC pun sangat girang dengan raihan hasil imbang ini. Meski dengan catatan 1 poin ini Arema FC tetap mencatatkan rekor belum pernah menang di Liga 1. 

"Alhamdulillah meski kita dapat satu poin lawan kita ini Persija bukan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi Persija main di kandang tapi taktik yang kita lakukan bisa membuat kita menahan imbang," tutur Kuncoro. 

Halaman Selanjutnya
img_title