Janji Arema FC Bakal Berjuang Total Demi Raih Kemenangan atas Persija

Pemain Arema FC, Achmad Maulana
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC akan melawan tuan rumah Persija Jakarta dalam laga pekan ke 8 Liga 1. Duel antara Singo Edan kontra Macan Kemayoran akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu, 20 Agustus 2023 sore. 

Ayo Kawal Perjuangan Timnas, Dengan Nobar Di Stadion Gajayana Kota Malang

Pemain muda Arema FC, Achmad Maulana mengatakan bahwa pemain akan memberikan penampilan terbaiknya di laga ini. Dia mengaku dalam kondisi tim berada di juru kunci ditambah belum pernah meraih kemenangan menjadi situasi yang sulit untuk Arema FC. 

"Memang disituasi kayak sekarang semuanya terasa sulit. Cuma kita dilatihan terus berusaha menampilkan yang terbaik maksimal untuk tim, disetiap latihan," kata Maulana. 

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

Pemain berposisi gelandang ini tetap memastikan bahwa Arema FC selalu bekerja keras disetiap momen latihan. Bahkan untuk pertandingan melawan Persija dia berjanji pemain tidak akan bermain bermalas-malasan. 

"Kita selalu berusaha maksimal setiap pertandingan untuk memberikan hasil terbaik dan tidak akan bermalas-malasan akan berjuang maksimal dipertandingan," ujar Maulana. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Disisi lain, laga melawan Persija akan menjadi ajang pembuktian bagi Achmad Maulana. Sebab, dia bergabung dengan Arema FC berstatus pinjaman sebagai pemain Persija. 

Laga ini akan menjadi ajang menunjukan kualitasnya pada pelatih Persija Thomas Doll bahwa dia adalah pemain muda potensial yang dimiliki Macan Kemayoran. Meski begitu dia menegaskan akan profesional bersama Arema FC

Halaman Selanjutnya
img_title