Joko Susilo Tak Bisa Berkomentar Lagi Soal Kekalahan Arema FC

Laga Arema FC Vs PSIS
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC kembali menelan kekalahan di Liga 1 musim ini. Kekalahan terbaru mereka didapat saat melawan PSIS Semarang dengan skor 2-0.

Pedagang Mengeluh, Ada Dugaan Kecurangan Pembagian Bedak Pasar Among Tani

Laga ini digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pada Rabu, 9 Agustus 2023. Dengan kekalahan ini Arema FC semakin terbenam di dasar klasemen Liga 1. 

Arema FC kini menjadi juru kunci Liga 1 usai hanya meraih 2 hasil imbang dan 5 kali menelan kekalahan. Hingga pekan ke 7 Singo Edan belum pernah merasakan kemenangan. 

Jurus Jitu Pemkot Batu Raih WTP 9 Kali Berturut-turut

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku tak bisa berkomentar dengan kekalahan ini. Dia mengklaim telah menutup taktik bertahan dan menyerang PSIS. Namun, nyatanya Arema FC justru kemasukan gol. 

"Susah kami untuk berkomentar karena secara taktikal kami sudah menutup penyerangan dan bertahan mereka. Kami mengantisipasi bola dan juga punya peluang. Dan mereka (PSIS) sedikit sekali sebenarnya peluang di awal-awal sampai menit ke 60," kata Joko Susilo.

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Joko Susilo akan mempelajari proses terjadinya gol PSIS ke gawang Arema FC. Hasil pengamatannya akan menjadi bahan evaluasi untuk laga selanjutnya. 

Joko Susilo bahkan menyebut anak asuhnya panik saat gol pertama PSIS tercipta. Hasilnya mereka bukannya menyamakan kedudukan namun justru kemasukan gol lagi..

Halaman Selanjutnya
img_title