Terdampar di Dasar Klasemen, Pemain Arema FC Lapar Kemenangan

Laga Arema FC Vs Persis
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Semarang, VIVA – Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang. Duel pekan ke 7 antara Singo Edan melawan Mahesa Jenar akan berlangsung pada Rabu, 9 Agustus 2023. 

Indeks Pembangunan Manusia Kota Pasuruan Terus Naik Capai 78,30

Penyerang Arema FC, Gustavo Almeida mengatakan bahwa persiapan maksimal sudah mereka lakukan. Dia menyedari berada di papan bawah bukanlah situasi yang mudah. Namun, dia menegaskan bahwa pemain dan pelatih memiliki rasa percaya diri pada kemampuan tim. 

"Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Kita tahu situasi saat ini tidak baik. Tapi semua pemain dan tim pelatih percaya dengan kemampuan tim," kata Gustavo. 

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Penyerang yang kini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan 7 gol ini yakin Arema FC bisa meraih kemenangan di laga melawan PSIS. 

"Saya berharap di pertandingan ini kita bisa mendapat hasil yang bagus," ujar Gustavo.

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Gustavo menuturkan, secara progres sebenarnya para pemain terus meningkat. Menurutnya, di semua laga yang sudah dijalani Arema FC terus berusaha memberikan yang terbaik. Namun hasil belum berpihak pada mereka.

"Kami semua yang ada di tim selalu berusaha meningkatkan permainan. Kami semua berusaha memberikan yang terbaik," tutur Gustavo. 

Halaman Selanjutnya
img_title