Tidak Pernah Menang Kini Berstatus Juru Kunci, Ada Apa Dengan Mental Pemain Arema FC

Laga Arema FC Vs Barito Putera
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC menjalani musim yang berat. Singo Edan belum pernah merasakan kemenangan di awal Liga 1 musim ini. Dari 6 laga Arema FC kalah 4 kali dan 2 pertandingan berakhir imbang. 

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Kekalahan terakhir diterima dari Barito Putera dengan skor telak 4-0. Laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 5 Juli 2023. 

Musim ini memang menjadi musim yang berat bagi Arema FC. Diakui atau tidak Arema FC masih dibayangi Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober 2022 silam. Dalam Tragedi ini 135 orang meninggal dunia 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

Di Malang beberapa keluarga korban masih berjuang untuk mendapatkan keadilan. Bahkan mereka sempat mencoba bertemu rombongan Presiden Joko Widodo saat kunjungan ke Malang beberapa waktu lalu. 

Di media sosial kritikan terkait sikap Arema FC dalam Tragedi Kanjuruhan masih terjadi. Netizen menganggap Tragedi Kanjuruhan belum tuntas. 

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

Bahkan saat bermain melawan Persis Solo pekan ke 5 Liga 1 kemarin juga diwarnai aksi solidaritas dari sekelompok orang yang peduli dengan Tragedi Kanjuruhan. 

Di luar dari masalah Tragedi Kanjuruhan 

Halaman Selanjutnya
img_title