Kalah Lagi, Joko Susilo Pasang Badan Untuk Arema FC

Arema FC Vs Barito Putera
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Bali, VIVAArema FC semakin terbenam di dasar klasemen Liga 1 usai kalah 0-4 dari Barito Putera. Laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 5 Juli 2023. 

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Dengan kekalahan ini semakin memperpanjang rekor buruk Arema FC di awal musim. Singo Edan hanya meraih 2 poin hasil dari 2 imbang dan 4 laga meraih kekalahan.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo memilih pasang badan untuk timnya. Dia mengatakan bahwa atas hasil buruk ini tidak ada yang bisa disalahkan selain dirinya. Sebagai pelatih dia menegaskan akan bertanggungjawab karena belum bisa memberikan kemenangan untuk Arema FC.

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

"Tentu sangat mengecewakan kami. Disini kami tidak mau menyalahkan siapapun. Karena semua ini tanggungjawab pelatih dan saya bertanggungjawab dengan hasil ini," kata Joko Susilo. 

Pelatih yang akrab disapa Getuk ini mengaku telah memberikan semuanya dalam laga ini. Usai tertinggal 3-0 di babak pertama dia mencoba memasukan pemain bertipikal menyerang. Namun, hasilnya justru mereka kembali kebobolan 1 gol.

Hasil Pleno Pileg 2024, PKB Akhiri Dominasi PDI Perjuangan di Kota Batu

"Kami sudah berusaha membenahi kami fokus di penyerangan karena kami ingin menang. Saat kami konsentrasi ke penyerangan kembali lagi yang terjadi ada lubang di pertahanan kami," ujar Getuk. 

"Untuk pergantian di babak kedua kami sudah tertinggal 3-0 tidak ada cara lain kecuali menambah penyerang agar bisa mengejar ketertinggalan tapi kami sudah bekerja keras tidak dapat gol itu," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title