Deretan Pemain Asing Barito Putera Jadi Ancaman Bagi Arema FC

Pertandingan Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Bali, VIVA – Laga pekan ke 6 Liga 1 mempertemukan antara Arema FC kontra Barito Putera. Duel antara Singo Edan melawan Laskar Antasari akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Sosok pelatih Barito Putera, yakni Rahmad Darmawan dianggap menjadi ancaman. Sebab, pelatih yang akrab disapa RD itu pernah menjadi pelatih Arema FC. Dimana pelatih Arema FC saat ini yakni Joko Susilo menjadi asistenya di musim 2012-2013. 

"Kami sangat mengenal coach RD (Rahmad Darmawan) kualitas pelatih kami paham," kata Joko Susilo, Jumat, 4 Agustus 2023.

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

Pelatih yang akrab disapa Getuk itu mengatakan, selain RD deretan pemain asing Barito Putera juga menjadi perhatian dirinya. Dia bahkan menyebut pemain asing Barito cukup bagus. Ancaman ini harus diantisipasi dengan baik. 

"Mereka ada tambahan pemain baru terutama pemain asing cukup berkualitas. Kami melihat 2 stoper asing mereka, 2 penyerang asing mereka dan 1 pemain tengah Makan Konate. Kami tahu bagaimana kapasitas dan kemampuan mereka kami harus waspadai mereka," ujar Getuk. 

Datangi Rumah Para Guru, Cara Kadindik Jatim Peringati Hari Pendidikan Nasional

Arema FC sendiri sedang membidik kemenangan perdananya di Liga 1. Dari 5 laga yang sudah dijalani mereka hanya meraih 2 poin hasil dari 2 kali imbang dan 3 kali kalah. 

Singo Edan kini sedang memburu kemenangan perdananya untuk segera keluar dari zona degradasi

Halaman Selanjutnya
img_title