Belum Pernah Menang di Liga 1, Arema FC Penasaran Rasanya 3 Poin

Laga Arema FC Vs Persis
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Bali, VIVA – Arema FC belum pernah menang sama sekali di Liga 1 musim ini. Laga terdekat mereka akan menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu, 5 Agustus 2023. 

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Seperti laga-laga sebelumnya, pelatih Arema FC Joko Susilo memastikan bahwa timnya tidak menemui kendala. Persiapan berjalan lancar dan mereka sudah siap menghadapi Barito Putera. 

"Semua persiapan berjalan sesuai yang kita inginkan berjalanan lancar. Kami siap untuk menghadapi pertandingan melawan Barito Putera," kata Joko Susilo, Jumat, 4 Agustus 2023. 

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

Joko Susilo juga mengaku telah mempersiapkan taktik dan strategi untuk pemain Arema FC dalam menghadapi Barito Putera. Dia hanya berharap pemain mampu menjalankan instruksinya dengan baik. 

"Tentu ya. Meskipun kami home tapi seperti away kami harus bermain maksimal. Tentu berbeda persiapan melawan Persis dan Barito. Karena lawan berbeda kami sudah siapkan taktik semoga besok sesuai apa yang kita harapkan," ujar Joko Susilo. 

Hasil Pleno Pileg 2024, PKB Akhiri Dominasi PDI Perjuangan di Kota Batu

Di Liga 1 musim ini dari 5 laga yang sudah dijalani Arema FC hanya mampu meraih 2 poin. Dari 5 laga yang dijalani mereka hanya mampu imbang sebanyak 2 kali dan 3 kali menelan kekalahan. 

"Kami punya target poin, di beberapa pertandingan kami akan fokus setiap pertandingan. Terutama besok kita harus fokus penuh meraih poin maksimal," tutur pelatih yang akrab disapa Getuk ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title