Arema FC Belum Pernah Menang di Liga 1 Ini Penyebabnya

Laga Arema FC Vs Persis
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC belum pernah meraih kemenangan sama sekali di Liga 1 musim ini. Tim Singo Edan pun kini terdampar di zona degradasi usai hanya meraih 2 kali imbang dan 3 kali kalah. 

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Di laga terakhir Arema FC hanya bermain imbang 1-1 atas Persis Solo. Laga pekan ke 5 Liga 1 ini digelar di Stadion Sriwedari, Solo pada Senin, 31 Juli 2023. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan, bahwa penyebab timnya belum pernah meraih kemenangan karena tidak pernah tampil full tim. Setiap pertandingan selalu ada pemain yang berhalangan tampil karena cedera. 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

Menurut Joko Susilo hal ini sangat berpengaruh pada performa tim. Pemain yang absen juga merupakan pemain andalan seperti Johan Ahmat Alfarizi, Ichaka Diarra, Charles Lokolingoy bahkan Evan Dimas yang belum dalam performa terbaiknya. 

"Kami di tiga pertandingan tim kami tidak lengkap, beberapa pemain kami sakit. Jadi ini yang sedikit menyulitkan tim kami. Tapi sebenarnya itu tidak masalah, kita tidak bisa alasan itu karena yang lain juga siap," kata Joko Susilo. 

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

Joko Susilo mengatakan, hasil imbang melawan Persis menjadi modal berharga bagi timnya untuk menatap laga selanjutnya. Dia ingin dilaga selanjutnya Arema FC bisa meraih poin penuh. 

"Sekarang satu poin, meskipun tidak kita harapkan karena kita ingin menang, tapi kita syukuri. Modal poin ini untuk menatap pertandingan selanjutnya," ujar Joko Susilo. 

Halaman Selanjutnya
img_title