Lagi-lagi Arema FC Gagal Meraih Kemenangan di Liga 1

Laga Arema FC Vs Persis
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Solo, VIVAArema FC hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Persis Solo. Laga ini digelar di Stadion Sriwedari, Solo pada Minggu, 30 Juli 2023 sore. 

Hasil Pleno Pileg 2024, PKB Akhiri Dominasi PDI Perjuangan di Kota Batu

Dua gol di laga ini semuanya tercipta dari titik putih. Dari Arema FC dicetak oleh Gustavo Almeida dimenit ke 19. Dan dari Persis Alexis Messidoro dimenit ke 72. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan, bahwa timnya sudah berusaha maksimal meraih kemenangan. Dia mengungkapkan bahwa hasil imbang ini bukanlah hasil yang mereka inginkan. 

Pedagang Mengeluh, Ada Dugaan Kecurangan Pembagian Bedak Pasar Among Tani

"Kami belum bisa mengambil hasil maksimal meskipun kami unggul dulu. Tentu ini hasil yang tidak kita inginkan. Tapi bagaimana lagi, kita juga terkena (hukuman) penalti," kata Joko Susilo. 

Pelatih yang akrab disapa Getuk ini menuturkan bahwa ada beberapa pemain yang tampil tidak dengan kondisi terbaiknya. Meski hanya imbang mereka tetap mensyukuri raihan 1 poin ini. 

Jurus Jitu Pemkot Batu Raih WTP 9 Kali Berturut-turut

"Ya kita tetap syukuri dan kita juga kerja keras dari pemain yang mau maksimal. Meskipun beberapa pemain kami tidak dalam kondisi bagus ya. Karena ada beberapa masalah dengan kesehatannya," ujar Getuk.

Sementara itu, pemain senior Arema FC, Dendi Santoso mengatakan, bahwa pemain dan tim kepelatihan sudah bekerja keras. Dia menyesal karena gagal membawa Arema FC untuk meraih kemenangan perdananya. 

Halaman Selanjutnya
img_title