Belum Pernah Menang, Arema FC Berada di Puncak Tekanan

Duel laga Arema FC Vs Persik
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Solo, VIVA Arema FC berada di puncak tekanan setelah 4 laga tanpa kemenangan. Singo Edan hanya meraih sekali imbang dan 3 kekalahan. Arema FC pun kini berkutat di zona degradasi kompetisi Liga 1

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Laga terdekat untuk meraih kemenangan adalah saat melawan Persis Solo. Laga pekan ke 5 Liga 1 ini akan digelar di Stadiom Sriwedari, Solo pada Minggu, 30 Juli 2023. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengakui bahwa mereka dalam puncak tekanan setelah rentetan hasil buruk di 4 laga awal Liga 1. Dia menegaskan bahwa semua pemain telah berkonsentrasi penuh untuk laga ini. 

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

"Kami sudah dipuncak tekanan secara psikis. Kami tidak mau bicara itu lagi. Kita konsentrasi untuk pertandingan bagaimana meraih kemenangan dan tidak kehilangan poin di pertandingan ini," kata Joko Susilo, Sabtu, 29 Juli 2023.

Pelatih yang akrab disapa Getuk ini menuturkan bahwa para pemain Arema FC diminta fokus 100 persen melawan Sambernyawa. Dia hanya meminta para pemain bermain bagus dan meraih kemenangan atas Persis Solo. 

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

"Kami fokus untuk pertandingan ini. Bagaimana kita bisa bermain bagus bagaimana kita bisa merebut poin penuh. Kalaupun tidak kita bisa meraih 1 poin," ujar Getuk.

Sementara pemain senior Arema FC, Dendi Santoso memastikan bahwa semua pemain memiliki tekad yang sama untuk meraih kemenangan. Pemain ingin membayar kegagalan di pertandingan sebelumnya dengan meraih kemenangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title