Kembali Bergabung Arema FC, Greg Nwokolo Ingin Ulangi Memori Manis

Pemain Arema FC, Greg Nwokolo.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Greg Nwokolo resmi berbaju Arema FC untuk Liga 1 musim 2023-2024. Dia diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Singo Edan pada Jumat, 21 Juli 2023. 

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Pemain naturalisasi ini direkrut untuk menambah daya gedor Singo Edan. Greg yang kini berusia 37 tahun dianggap memiliki reputasi dan jam terbang tinggi di Liga Indonesia. 

Greg Nwokolo bukanlah wajah baru bagi Arema FC. Sebab, pemain asal Kamerun itu sebelumnya pernah berbaju Singo Edan dimusim 2012-2013. Sehingga dia tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi. 

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

Greg sendiri mengaku senang bisa kembali berbaju Arema FC. Dia berharap kehadirannya mampu memberikan kontribusi positif untuk skuat Arema FC. 

"Tentu sangat senang bisa kembali ke tim ini (Arema FC). Semoga saya bisa memberikan kontribusi positif untuk tim ini,” kata Greg. 

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

Saat berbaju Arema FC 10 tahun silam Greg Nwokolo mampu mencetak 15 gol dalam satu musim. Dia pun ingin mengulang catatan manis bersama Arema FC di musim 2023-2024 ini. 

"Saya selalu melihat permainan Arema FC (di laga sebelumnya) tim ini memiliki potensi, tentu saja saya berharap bisa ikut mengangkat posisi Arema kedepan," ujar Greg. 

Halaman Selanjutnya
img_title