Laga Kandang Rasa Tandang bagi Arema FC saat Lawan Bali United

Tim Arema FC jalani sesi latihan
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Gianyar, VIVA – Arema FC akan menghadapi Bali United dalam pekan ke 4 Liga 1. Laga antara Singo Edan melawan Serdadu Tridatu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat, 21 Juli 2023. 

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

Dalam laga ini Arema FC berstatus tuan rumah. Seperti diketahui manajemen Arema FC memilih Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai home base musim ini. Sebab, Stadion Kanjuruhan dan Stadion Gajayana akan direnovasi. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyebut laga ini bertitel laga kandang rasa tandang. Karena meski berstatus tuan rumah laga digelar di markas Bali United. 

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

"Home rasa away sering kita mengalami situasi ini. Jadi tidak ada alasan lagi kita anggap biasa kita anggap netral," kata Joko Susilo. 

Pelatih yang akrab disapa Getuk ini menuturkan, terlepas dari persoalan laga kandang rasa tandang. Dia memastikan skuat Arema FC sudah siap 100 persen menghadapi Bali United. 

PWI Dianggap Mampu Tarik Investor Untuk Pembangunan di Malang Raya

"Persiapan Arema lancar meski ada beberapa yang absen itu saya pikir normal," ujar Getuk. 

Getuk menyimpan rapat pemainnya yang absen. Dia mengaku baru bisa menentukan kepastian line up pemain beberapa jam sebelum laga digelar. Menurutnya hal ini berkaitan dengan strategi tim kepelatihan. 

Halaman Selanjutnya
img_title