Arema FC Cetak 8 Ribu Lembar Tiket Saat Lawan Bali United

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Panitia Pelaksana Pertandingan mencetak 8 ribu lembar tiket dalam laga Arema FC kontra Bali United. Laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat, 21 Juli 2023. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Meski laga digelar di kandang Bali United. Panitia Pelaksana adalah pihak Arema FC. Sebab, Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi kandang Arema FC selama Liga 1 musim 2023-2024 ini. Karena Stadion Kanjuruhan dan Stadion Gajayana Malang masih direnovasi. 

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengatakan, panitia pelaksana tetap akan mematuhi regulasi PSSI seperti dalam Pasal 51 Ayat 6 terkait penjualan tiket. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Untuk itu mereka hanya mengalokasikan 8 ribu tiket saja dari kapasitas Stadion sekira 15 ribu tiket. Selain itu, mereka menyebut dalam laga ini pertandingan tanpa dihadiri oleh suporter tim tamu. 

"Kita patuhi masa transformasi sepak bola Indonesia ini dengan mematuhi regulasi pasal 51 ayat 6 terkait penjualan tiket yang menyebutkan pertandingan tanpa dihadiri oleh suporter tim tamu,” kata Yusrinal, Kamis, 20 Juli 2023. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Yusrinal menuturkan, sebagai antisipasi mereka melakukan screening ketat dalam pembelian tiket pertandingan. Dimana nantinya, suporter akan membeli tiket melalui sistem AremAxcess yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu. 

Sistem tersebut mewajibkan verifikasi akun berdasarkan NIK untuk mengidentifikasi siapa saja yang melakukan pembelian tiket. Sistem ini juga untuk mengukur jumlah suporter yang hadir. 

Halaman Selanjutnya
img_title