Raih Hasil Imbang, Arema FC Belum Pernah Menang Di Liga 1

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC kembali gagal meraih kemenangan di Liga 1. Singo Edan hanya bermain imbang 3-3 dalam pertandingan melawan Persib Bandung di pekan ke dua Liga 1.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Duel antara Arema FC melawan Persib digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat, 7 Juli 2023. 

"Untuk pertandingan ini kami tetap bersyukur meski tidak seperti target kami. Karena hanya dapat satu poin," kata pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Joko Susilo dan tim kepelatihan tetap mengapresiasi kerja keras para pemain. Dia menyebut, dalam laga melawan Persib Ichaka Diara Cs bermain tak kenal lelah untuk terus memburu kemenangan. 

Namun, Joko Susilo menyayangkan peluang emas Dedik Setiawan yang sudah berhadapan dengan Teja Paku Alam. Peluang emas di penghujung laga itu terbuang sia-sia karena tendangan Dedik melebar jauh dari gawang. 

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

"Tapi tetap kami syukuri kerja keras para pemain yang tidak kenal lelah sampai menit akhir. Sebetulnya kalau peluang terakhir gol hasilnya tentu berbeda," ujar Joko Susilo. 

Pelatih yang akrab disapa Getuk ini menuturkan bahwa pertarungan sengit ini sudah diprediksi sejak sebelum laga. Persib yang komposisinya tidak banyak berubah di dua musim terakhir menjadi ancaman besar bagi mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title