Semua Pemain Persib Siap Tempur Hadapi Arema FC

Pelatih Persib, Luis Milla
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVA – Duel seru pekan kedua Liga 1 mempertemukan tuan rumah Arema FC melawan Persib Bandung, pada Jumat, 7 Juli 2023 malam. Laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Meski berstatus tuan rumah, Arema FC bermain di Bali yang secara geografis jauh dari Malang. Sementara Persib akan lebih diuntungkan karena tekanan suporter Arema FC tidak akan sebesar saat bermain di Malang. 

Pelatih Persib, Luis Milla memastikan timnya dalam kondisi siap tempur melawan Singo Edan. Meski bermain di Bali, dia enggan meremehkan kekuatan Arema FC. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

"Kita siap untuk pertandingan ini, laga tandang pertama kita. Ini laga yang sulit karena melawan salah satu tim rival yang kuat," kata Luis Milla.  

Pelatih asal Spanyol ini memastikan kondisi timnya dalam situasi terbaik. Semua pemain Maung Bandung siap dimainkan. Dia hanya meminta pemain melakukan improvisasi di lapangan disamping straregi permainan yang dia siapkan. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

"Secara fisik kondisi juga bagus. Kami siap untuk laga ini, pemain dalam kondisi bagus, semua siap dimainkan. Tim ini hanya butuh improvisasi dan proses yang lebih baik lagi," ujar Luis Milla. 

Sementara itu pemain Persib, Putu Gede mengatakan semua pemain siap menjalankan instruksi Luis Milla dengan sebaik mungkin. Para pemain berharap di laga ini Persib bisa meraih 3 poin. 

Halaman Selanjutnya
img_title