Arema FC Belum Bisa Turunkan Komposisi Terbaik saat Lawan Persib di Bali

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC menghadapi pekerjaan rumah besar saat menjamu Persib Bandung. Tim Singo Edan belum bisa bermain full tim karena terkendala kondisi pemain dan adaptasi yang belum berjalan baik diantara pemain baru. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Duel Arema FC melawan Persib bakal digelar pada Jumat, 7 Juli 2023. Singo Edan yang berstatus tuan rumah akan menjamu Maung Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan, bahwa persiapan Arema FC di Bali berjalan dengan baik. Bahkan mereka tidak mengambil sesi ujicoba lapangan karena sudah yakin dengan stadion yang kini juga menjadi home base mereka. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

"Allhamdulilah persiapan tidak ada kendala pada dasarnya kami siap untuk pertandingan besok. Kami tidak mengambil latihan (official Training) karena yakin dengan kondisi stadion dan situasi," kata Joko Susilo. 

Pelatih yang akrab disapa Getuk menyebut kendala yang dihadapi kemungkinan Arema FC belum bisa bermain dengan komposisi terbaik. Sebab, sejumlah pemain masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi terutama penggawa asing. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

"Soal skuat tim kita memang belum 100 persen. Ada kendala beberapa pemain yang masih absen. Ada kendala tapi kami harus siap. Karena kami punya pemain 28. Mereka punya tanggungjawab yang sama," ujar Getuk. 

"Untuk pemain asing memang kurang. Dan untuk pertandingan besok mungkin ada yang belum maksimal. Tapi besok kami siap dengan pemain lokal yang ada," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title