Duel Lawan Persib di Bali, Arema FC Terapkan Penjualan Tiket Online

General Manager ad Interim, Arema FC Muhammad Yusrinal
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Setelah memutuskan resmi berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Manajemen Arema FC terus mematangkan sejumlah persiapan.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Salah satu hal yang menjadi fokus adalah persoalan tiket. Manajemen Arema FC memastikan penjualan tiket dilakukan secara online untuk pertandingan perdana Arema FC di kandang. 

General Manaher Arema FC, Yusrinal Fitriandi, mengungkapkan alasan dibalik kebijakan penjualan tiket secara online. Salah satunya adalah untuk memberikan kemudahan akses kepada para Aremania yang ingin menyaksikan pertandingan Arema FC di Bali. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Dengan menggunakan sistem penjualan online. Diklaim suporter Arema FC dapat dengan mudah memperoleh tiket tanpa harus datang ke lokasi penjualan fisik.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para Aremania dan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia," kata Yusrinal, Rabu, 5 Juli 2023. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Laga kandang perdana Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar adalah melawan Persib Bandung. Duel antara Singo Edan melawan Maung Bandung digelar pada Jumat, 7 Juli 2023 malam. 

"Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket pertandingan Arema FC,” ujar Yusrinal. 

Halaman Selanjutnya
img_title