Diawali Potong Tumpeng, Arema FC Jamu Persib Di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar

Manajemen Arema FC potong tumpeng di Stadion Kapten I Wayan Dipta
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Arema FC resmi berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali dalam ajang Liga 1 2023-2024. Persiapan maksimal sudah dilakukan oleh manajemen Arema FC. 

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Sebagai penanda manajemen Arema FC melakukan potong tumpeng di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Selasa, 4 Juli 2023. Ritual ini dianggap sebagai simbol kesiapan tim bermarkas di Bali. 

"Persiapan maksimal sudah dilakukan, terutama dari sisi penyelenggaraan. Hari ini menandai kesiapan sekaligus mohon doa restu dan kulonuwun Arema FC menggelar seremonial di Stadion Kapten I Wayan Dipta," kata General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Singo Edan terpaksa harus bermain di Bali karena Stadion Kanjuruhan, Malang belum direnovasi pasca tragedi 1 Oktober 2022 lalu. Sementara Stadion Gajayana, Kota Malang tidak bisa dijadikan kandang karena tidak layak untuk kompetisi Liga 1. 

Stadion Kapten I Wayan Dipta sendiri didaftarkan sebagai home base Arema FC karena dinilai memenuhi dua syarat yang ditetapkan oleh PSSI. Pertama aspek keselamatan dan kedua regulasi stadion. 

Momen Haul Mbah Slagah Kota Pasuruan Dipadati Ribuan Jemaah

Inal mengungkap bahwa secara persiapan Arema FC sudah jauh-jauh hari untuk mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan. Stadion I Wayan Dipta sangat representatif. 

"Dari sisi persiapan menjelang hari H pertandingan perdana kami rasa sudah hampir 100 persen," ujar Yusrinal.

Halaman Selanjutnya
img_title