Penyebab Kekalahan Arema FC Dari Dewa United

Pemain Arema FC di Liga 1
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC menjalani debut di Liga 1 dengan hasil buruk. Singo Edan kalah dengan skor 1-0 atas tuan rumah Dewa United. Duel digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu, 2 Juli 2023 sore.

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Gol tunggal di laga ini dicetak oleh pemain Dewa United, Alex Martins dimenit 75. Selebihnya banyak peluang tercipta antar kedua tim namun tidak ada yang berujung gol. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan, bahwa dalam laga ini sebenarnya timnya banyak menciptakan peluang. Tetapi sederet peluang itu terbuang sia-sia karena tidak ada yang bersarang menjadi gol. 

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Meski begitu, Joko Susilo tetap mengapresiasi kerja keras Dedik Setiawan Cs. Secara hasil dia mengaku kecewa. Tetapi secara permainan dia memuji semangat bertanding para punggawa Singo Edan. 

"Pertandingan cukup bagus kita juga punya banyak peluang. Kami mengapresiasi kerja keras pemain kami tapi secara hasil kami kecewa. Bukan kekalahan ini yang harus kita terima, kita punya banyak peluang tapi terbuang sia-sia," kata Joko Susilo. 

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini memuji penampilan kiper Dewa United Deden Natshir. Menurutnya, penampilan apik Natshir juga menjadi salah satu gagalnya barisan depan Arema FC mencetak gol. 

"Sangat bagus penampilannya (Natshir). Dia mematahkan sejumlah peluang yang seharusnya menjadi gol. Kalau bukan dia mungkin ada banyak gol," ujar Gethuk. 

Halaman Selanjutnya
img_title