Tak Ingin Terlalu Lama Musafir, Arema FC Targetkan Renovasi Stadion Gajayana Awal Juni

Stadion Gajayana, Kota Malang
Sumber :
  • Viva Malang

MalangArema FC terus melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kota Malang untuk merampungkan proses kerjasama pengelolaan Stadion Gajayana. Manajemen Singo Edan telah sepakat untuk melakukan renovasi stadion dalam waktu dekat. 

Persiapan Pilkada Jombang, KPU Jombang Buka Pendaftaran untuk 105 PPK

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi mengatakan, bahwa usai pertemuan dengan Pemkot Malang manajemen diminta membuat Rencana Anggaran Biaya (RAB). Setelah jadi RAB akan dianalisa bersama apakah sesuai kebutuhan termasuk menyamakan nominal biaya renovasi versi Pemkot Malang. 

"Ini kan kami masih pembicaraan dengan Pemkot. Kemarin sudah ketemu allhamdulillah diskusinya konstruktif banget dan ini kami lagi nyusun anggaran untuk perbaikan itu. Nanti kami serahkan ke Pemkot lagi untuk dianalisa sama mereka," kata pria yang akrab disapa Inal ini, Selasa, 23 Mei 2023. 

Immigration Corner di Universitas Brawijaya Demi Pelayanan Prima

Inal mengatakan, bahwa besaran biaya renovasi yang dikeluarkan Arema FC bersifat dana talangan. Besaran nominal renovasi yang dikeluarkan oleh manajemen Arema FC nantinya akan dihitung sesuai harga sewa Stadion Gajayana. Rencananya awal Juni progres renovasi akan segera dimulai. 

"Nanti besarannya akan di kompensasikan dalam bentuk kerjasama pengelolaan. Target nya akhir Mei ini PKS (perjanjian kerjasama) sudah bisa rampung dan awal Juni kita sudah bisa jalan renovasi," ujar Inal. 

Tak Hanya Bantu Daftar Merek, Mebiso Juga Bantu Pemasaran Online Secara Gratis

Arema FC sendiri kini bakal menjadi tim musafir di awal kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Sedangkan Liga 1 sendirindijadwalkan kick off pada pertengahan Juli 2023. 

Inal membenarkan bahwa sebagai alternatif sembari menunggu progres renovasi Stadion Gajayana. Mereka harus mencari homebase di luar Malang untuk Dendi Santoso Cs. 

Halaman Selanjutnya
img_title