Derby Jatim Antara Arema FC Vs Persebaya, Jadi Laga Duel Legenda Singo Edan

Pemain Arema FC merayakan gol
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang – Laga emosional akan tersaji antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, pada Selasa, 11 April 2023. Dua pelatih masing-masing tim merupakan legenda sepak bola Malang. 

Immigration Corner di Universitas Brawijaya Demi Pelayanan Prima

Pelatih Arema FC, Joko Susilo dan Pelatih Persebaya, Aji Santoso sama-sama pernah memperkuat Arema Malang. Bahkan keduanya sama-sama pernah menjadi pemain sekaligus pelatih Singo Edan

Joko Susilo bahkan mengaku sering berdiskusi dengan Aji Santoso. Setidaknya, Joko Susilo sedikit banyak telah mengetahui kekuatan Persebaya di tangan rekannya itu. Hal ini tentu menjadi keuntungan bagi Arema FC. 

Tak Hanya Bantu Daftar Merek, Mebiso Juga Bantu Pemasaran Online Secara Gratis

"Saya dekat dengan Aji Santoso, sering diskusi dan ngobrol. Jadi kekuatan Persebaya memang coach Aji membangun cukup lama dan menambah sejumlah pemain," kata Joko Susilo. 

"Saya sering diskusi dan saya respek pada dia. Coach Aji punya kemampuan Persebaya selayaknya begini karena sudah dipersiapkan lama," tambahnya. 

Modal PDIP Jombang saat Cari Calon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Pilkada 2024

Secara teknis, Joko Susilo menyebut barisan depan dan lini tengah Persebaya cukup mempuni. Sebagai pelatih dia telah menyiapkan strategi khusus demi bisa meraih poin di laga Derby Jawa Timur ini. 

"Penyerang mereka, Ze Valente gelandang mereka cukup bagus ini yang harus diwaspadai. Tetapi semuanya juga tidak kalah bagus. Jadi kita nanti akan mengandalkan sistem untuk menanggulangi Persebaya," ujar Joko Susilo. 

Halaman Selanjutnya
img_title