Suntikan Energi Pemain Bali United Jadi Modal Kalahkan Arema FC

Pemain Bali United Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Instagram Ilija Spasojevic

MalangBali United akan menghadapi tuan rumah Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023. Duel antara Serdadu Tridatu melawan Singo Edan bakal digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta pada, Senin, 27 Maret 2023 malam.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Sebelum laga melawan Arema FC, pemain Bali United Ilija Spasojevic mengungkapkan bahwa timnya telah mendapat suntikan energi dari keluarga dan Semeton atau suporter mereka. Para pemain telah membayar rindu kepada keluarga di Bali. 

Sebab, hampir 2 bulan mereka meninggalkan Pulau Dewata karena Stadion Kapten I Wayan Dipta sedang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20. Hasilnya, mereka harus bermain di Stadion Manguwoharjo, Sleman dan Stadion Sultan Agung, Bantul. 

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Setelah menjadi tim musafir. Beberapa pekan lalu mereka pulang ke Bali untuk melakukan persiapan di sana. Spasojevic menganggap pertemuan dengan keluarga menjadi energi besar bagi mereka untuk meraih poin penuh atas Arema FC.

"Pemain sudah bekerja keras untuk latihan. Kita salah satu tim yang tidak bisa main di kandang dan kita bermain di luar pulau. Jadi semua pemain punya motivasi besar untuk keluarga dan suporter," kata Spasojevic.

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

"Dalam beberapa bulan ini tanpa keluarga dan Semeton jadi sangat berpengaruh di pertandingan. Kemarin kita sudah pulang ke Bali. Dan sudah bertemu keluarga. Jadi kita akan kerja keras dan menunjukan pertandingan seperti biasa," ujar Spasojevic. 

Sementara Pelatih Bali United, Stefano Cugurra yakin timnya bakal meraih kemenangan. Sebab, para pemain Bali United baru saja pulang ke Bali bertemu keluarga usai menjadi tim musafir karena Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20. Tentunya, hal ini menjadi suntikan moral bagi para pemain. 

Halaman Selanjutnya
img_title