40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Walikota Malang Dukung Pengawalan Kasus

40 Hari Tragedi kanjuruhan
Sumber :
  • istimewa

Malang – VIVA MALANG- Wali Kota Malang Sutiaji berkomitmen tegas dan mendukung penuh seluruh aksi ataupun aktivitas  guna mengusut tuntas kejadian Tragedi Stadion Kanjuruhan. Khususnya yang dilakukan Aremania.

KONI Beri Dukungan Penuh Untuk Siwo PWI Malang Raya di Ajang HUT Kota Malang ke 110

Karena puluhan warga Kota Malang pun menjadi korban meninggal Tragedi Stadion Kanjuruhan.

“Kita selalu bersama-sama, koordinasi dengan teman-teman aremania. Saya pribadi sangat berterimakasih kepada aremania dimanapun, yang sampai saat ini terus ikut mengawal tragedi kelam ini,” kata Sutiaji. 

Diajak Nonton Bokep Bareng, 2 Pelajar SD di Jombang Dicabuli Saudaranya

 Pemkot Malang pun turut mendukung permintaan aremania. Dengan terus berkomunikasi dengan berbagai pihak berwenang. Untuk mengusut dan menyelidiki seluruh aspek kejadian Tragedi Kanjuruhan lanjutnya.

Sutiaji pun menegaskan dan terus mengingatkan pihak-pihak terkait, untuk mengedepankan rasa kemanuasiaan dan keadalian dalam pengusutan kasus ini. 

Tumbang di Tangan Indonesia U23, Pelatih Australia U23 Akui Garuda Muda Buat Pemainnya Frustasi

“Sering saya sampaikan, semboyan Malang Kucecwara yang selalu kita kumandangkan. Yang artinya Kebatilan (kejahatan,red) akan dihancurkan oleh Tuhan Yang Kuasa. Ini yang kita pegang dan percaya memandang kasus tragedi kanjuruhan,” jelasnya.

Sutiaji juga berharap seluruh elemen masyarakat Malang Raya, tidak hanya Aremania turut bekerja bersama menunjukan kepeduliannya satu sama lain. Dan berjalan bersama untuk mendukung pengusutan kasus Tragedi Kanjuruhan yang sudah menelan 135 korban jiwa tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title