Spanduk Usut Tuntas Dicopoti, Aremania : Akan Kami Pasang Lebih Banyak

Aremania memasang kembali spanduk yang dicopot
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Sejumlah spanduk usut tuntas atau tuntutan Aremania dalam Tragedi Kanjuruhan dicopot dan dirusak oleh orang. Pantauan di lokasi sejumlah spanduk itu sudah berserakan di bawah tepat di tembok pagar gedung DPRD Kota Malang dan Balai Kota Malang

Kemendagri Tunjuk Pj Wali Kota Batu jadi Komandan Upacara Hari Otoda di Surabaya

Setidaknya untuk di depan Gedung DPRD hanya tersisa beberapa banner saja. Sisanya robek atau dicopot begitu saja. Pun dengan yang ada di depan Balai Kota beberapa spanduk atau banner ada yang sobek dan dicopot. 

Aremania yang mengetahui itu langsung menyisir dan mengamankan spanduk-spanduk ini. Sebagian diamankan agar tidak terbuang. Dan sebagian lagi langsung dipasang kembali di gedung DPRD Kota Malang. 

Selip Ban, Truk Muatan Kaleng Tabrak Guadril Tol Jomo

"Saya dapat laporan katanya spanduk Arema dicopoti. Langsung saya kesini dan ternyata benar. Kami pasang kembali. Lihat saja kami akan pasang lebih banyak dari ini," kata salah satu Aremania, Totok Kacong, Selasa, 8 November 2022. 

Info pencopotan sejumlah spanduk ini diterima Kacong pada Selasa pagi. Saat di lapangan dia mencoba menggali informasi di salah satu penjaga gedung pemerintahan. Bahwa pencopotan itu dilakukan oleh seorang berkendara motor pada Senin malam atau Selasa dini hari tadi. 

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dan Kejaksaan Negeri Kota Batu Saling Bersinergi

"Katanya ada yang copot satu orang bawa motor. Padahal ketua DPRD dan Wali Kota support. Kalau ada yang tidak terima bilang, Arek Malang siap. Kalau perlu kita pasang lebih gede dan banyak," ujar Totok. 

Totok pun bergegas memasang kembali spanduk-spanduk yang tercopot. Setelah itu dia menuju ke Posko Tim Gabungan Aremania di Gedung KNPI. 

Halaman Selanjutnya
img_title