Wali Kota Malang Lakukan Takziah Ke Rumah Korban Tragedi Kanjuruhan

Wali Kota Malang, Sutiaji saat takziah
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Jumlah korban meninggal dunia tragedi Kanjuruhan bertambah satu orang, yakni Andi Setiawan asal Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 18 Oktober 2022 pukul 13.20 WIB.

Motivasi dari Widodo C Putro untuk Pemain Arema FC Usai Tumbang Dari Persebaya

Jenazah pria berusia 33 tahun tersebut langsung dimakamkan pada hari yang sama. Pada saat proses pemakaman berlangsung, juga turut dihadiri oleh Wali Kota Malang, Sutiaji Kadinkes Kota Malang, dr Husnul Muarif dan Kadinsos-P3AP2KB Kota Malang, Peny Indriani.

“Kami menghaturkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian korban," terang Wali Kota Malang, Sutiaji.

KoinWorks Tingkatkan Kesadaran Berinvestasi Melalui Yoga

Diketahui, almarhum meninggalkan dua orang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Sutiaji menyebut, pihaknya siap bertanggungjawab atas pendidikan anak almarhum.

"Almarhum sudah menjadi tanggungan kita, tadi sudah suruh kami mendata, untuk yang sd kan anaknya kelas 4 dan 5 nanti akan kami alurkan semuanya. Insyaallah pemerintah juga akan bertanggung jawab atas kelangsungan pendidikan anak almarhum," kata dia.

Taman Krida Budaya Jatim Bakal Dibangun Jadi Hotel Berbintang dan Sentra Kuliner

Sutiaji menjamin, bahwa kedua anak almarhum akan mendapatkan pendidikan yang layak hingga jenjang SMA.

"Kita bekerjasama dengan RT, RW, Lurah dan ke Camat untuk keberlangsungan pendidikan dua anak itu nanti sampai SMA,” pungkas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title