Masa Duka, Pagelaran Musik Kayutangan Ditiadakan Seminggu

Kayutangan malang
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Kegiatan yang bersifat hiburan dan mengajak banyak kerumunan akan ditiadakan selama kurang lebih sepekan ke depan di Kota Malang.

Sopir Angkot hingga Ojol di Kota Batu Sumringah Usai Dapat Bantuan dari Pemkot

Salah satunya pergelaran musik di Koridor Kayu Tangan Kota Malang. Penampilan musik ini biasanya setiap hari diadakan di sudut-sudut Koridor Kayutangan Kota Malang secara rutin. 

Kebijakan ini dilakukan Pemkot Malang sebagai perwujudan duka cita akan kejadian di Stadion Kanjuruhan Malang. Yang menewaskan setidaknya 125 warga Aremania

Pekan Panutan Pajak, Mas Adi Tekankan Pentingnya Kesadaran Membayar Pajak 

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Malang Baihaqi menyampaikan saat diminta konfirmasi 6 Oktober 2022.

"Iya benar untuk sementara kegiatan bersifat mengumpulkan banyak orang dan hiburan ditiadakan dulu paling tidak dalam tiga sampai tujuh hari ke depan," tegas Baihaqi.

Tempat Karaoke Berkedok Kafe di Jombang Dirazia Polisi saat Ramadan

Ia menjelaskan kebijakan ini dikeluarkan atas arahan pimpinan daerah. Alasannya karena Kota Malang dan Malang raya secara umum sedang dalam masa berduka.

Sebelumnya, menurut data Posko Crisis Center Tragedi Kanjuruhan BPBD Kota Malang, tercatat ada sebanyak 33 warga Kota Malang yang meninggal dunia akibat kejadian di Stadion Kanjuruhan Malang.