Tampung Aspirasi, Cak Nur Ajak Masyarakat Berinteraksi di Medsos

Postingan akun instagram Nurochman alias Cak Nur
Sumber :
  • Tangkapan layar video akun Instagram @nurochman.sae

Batu, VIVA – Nurochman calon Wali Kota Batu dalam Pilkada 2024, mengumumkan bahwa ia siap menjawab semua pertanyaan melalui akun Instagram pribadinya @nurochman.sae. 

Dalam sebuah unggahan terbaru, Selasa, 17 September 2024. Cak Nur sapaan akrabnya menegaskan komitmen untuk merespons setiap pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat.

"Jangan khawatir, saya akan merespon dan menjawab satu per satu. Ini sebagai jembatan silaturahmi dan sambung rasa serta kesempatan untuk saling belajar bareng," kata Cak Nur dalam unggahan tersebut.

Cak Nur, yang maju bersama Heli Suyanto sebagai pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, diusung oleh PKB, Partai Gerindra, dan PSI.

"Dari interaksi di media sosial, saya ingin mendengar langsung aspirasi dan harapan warga. Jangan sungkan sampaikan pertanyaan di kolom komentar akun Instagram saya," ujarnya.

Dalam visinya di Pilkada Kota Batu, Paslon NH mengusung konsep Mbatu SAE yang merupakan akronim dari sejumlah elemen penting dalam pembangunan Kota Batu, yaitu (M)adani, (B)erkelanjutan, (A)grokreatif, (T)erpadu, (U)nggul, (S)inergi, (A)komodatif, dan (E)kologis.

Menurut Cak Nur, visi ini merupakan fondasi untuk menjadikan Kota Batu sebagai kota yang lebih baik dan maju di masa depan.