Dapat Pujian, Kepala Imigrasi Malang yang Baru Diminta Lanjutkan Prestasi Galih Priya

Serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang
Sumber :
  • Dok Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang

Malang, VIVA – Serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang digelar pada Jumat, 21 Juni 2024 kemarin. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Galih Priya Kartika Perdhana yang menjabat sejak 27 Januari 2023 hingga 21 Juni 2024 digantikan oleh Anggoro Widjanarko

Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat, pimpinan tinggi pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Kepala UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan di wilayah Jawa Timur hadir dalam serah terima jabatan ini.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono mengapresiasi kinerja Galih Priya Kartika Perdhana, karena memiliki dedikasi tinggi dan berprestasi. Beberapa pencapaian penting yang diraih selama masa kepemimpinan Galih. 

Dimulai, mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), meraih Anugerah Humas Imigrasi Indonesia dengan predikat 'Gold Winner & Silver Winner' dari Humas Ditjen Imigrasi. Mendapatkan penghargaan 'Best Digital Service' oleh Anugerah TIMES Indonesia.

Penghargaan 'Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Triwulan I Tahun 2024' dari KPPN Kota Malang. Penghargaan Kehormatan" atas pendeportasian 2 WN Palestina secara humanis dari Kedutaan Besar Palestina. Predikat Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) dari Menteri Hukum dan HAM. Peresmian 'Ruang Ramah HAM dan Inovasi Eazy Intal' oleh Direktur Jenderal Imigrasi & Menteri Hukum dan HAM.

Peresmian 'Immigration Corner' di Universitas Brawijaya oleh Rektor Universitas Brawijaya. Inovasi 'Community Watch”, “Lentera Keimigrasian', & 'ECO PASS'. Penyerahan Hibah Lahan oleh Pemerintah Kota Malang dan Pemerintah Kabupaten Malang.

"Kami mengapresiasi dedikasi Bapak Galih Priya Kartika Perdhana yang telah membawa banyak prestasi dan inovasi selama masa kepemimpinannya. Semoga segala capaian yang telah diraih dapat terus ditingkatkan oleh kepemimpinan yang baru," kata Heni.