Bala Gibran Malang Raya Bakal Kawal Suara Hingga Real Count KPU Selesai

Koordinator Bala Gibran Malang Raya, Dimas Gandung
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA Barisan Relawan Gigih Berani atau Bala Gibran Malang Raya akan mengawal perolehan suara Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Mereka menegaskan meski unggul di quick count atau hitung cepat mereka akan terus berjuang hingga Prabowo-Gibran dinyatakan menang. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

"ini adalah kemenangan kita semua. Jangan kita berpuas diri dan terlena akan hasil ini. Karena perjuangan ini belum usai, kita masih harus mengawal suara ini hingga real count KPU sudah final. Hasil quick count ini adalah cerminan dari suara masyarakat yang ingin kerja keras Presiden Jokowi (Joko Widodo) tetap berlanjut untuk menyongsong Indonesia Emas 2045," kata Koordinator Bala Gibran Malang Raya, Dimas Gandung, Jumat, 16 Februari 2024. 

Dimas mengatakan, bahwa penghitungan real count KPU masih berjalan. Dia menyebut data real count KPU, 16 Februari 2024 pukul 10.00 WIB menunjukan Prabowo-Gibran unggul di angka 56,8 persen dari data 50,66 persen suara yang masuk. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

"Ini sebuah kabar yang cukup membahagiakan untuk kita semua terutama untuk seluruh relawan dan pendukung Prabowo-Gibran. Yang mana dari 50,66 persen data seluruh TPS secara nasional yang sudah masuk kita masih unggul di angka 56,8 persen," ujar Dimas. 

Sementara di wilayah Malang Raya merujuk pada data yang dia miliki. Di Kabupaten Malang baru sekitar 38 persen TPS yang sudah masuk Prabowo-Gibran unggul sangat telak yaitu di angka 77,11 persen. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Di Kota Malang baru sekitar 56,36 persen TPS yang sudah masuk Prabowo-Gibran unggul di angka 57,44 persen. Lalu Kota Batu baru sekitar 54,34.persen TPS yang sudah masuk, Prabowo-Gibran unggul di angka 65,18 persen. 

"Kami bersyukur bahwa wilayah Malang Raya yang digadang-gadang sebagai kandang banteng di provinsi Jawa Timur dapat kami menangkan," tutur Dimas. 

Halaman Selanjutnya
img_title