Marak Isu Petisi Dari Akademisi, Relawan Prabowo dan Kawan Gibran Kompak Lantangkan Menang

Deklarasi dukungan Prabowo-Gibran di Kabupaten Gresik.
Sumber :
  • Istimewa/kawan gibran

Gresik, VIVA – Relawan Kawan Gibran melakukan deklarasi mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Gedung Legen, Gresik, pada Sabtu, 3 Januari 2024 kemarin. 

Dirjen HAM dan Pimpinan UPT Kemenkumham Jatim Kunjungan Kerja ke PT Taspen Cabang Malang

Deklarasi ini dihadiri oleh Kornas Kawan Gibran, Ali Muthohirin, Deputi Penggalangan Massa Kawan Gibran, Nur Alim, Korwil Kawan Gibran Jatim, Randi Satrizal, dan Ilhamzada, Influencer Olahraga Jawa Timur. 

Kawan Gibran ingin membuktikan, di tengah maraknya isu petisi ke Presiden Jokowi dan penolakan dari para akademisi dari sejumlah kampus seperti Universitas Gajahmada, Universitas Islam Indonesia, dan Universitas Indonesia. Tidak mempengaruhi masyarakat untuk tetap memberikan dukungan kepada paslon nomor dua Prabowo-Gibran di Pemilu 2024. 

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

"Kami senang karena para relawan yang hadir tidak terpengaruh dengan isu yang beredar di media tentang upaya penjegalan paslon nomor dua dengan berbagai alasan," kata Kornas Kawan Gibran, Ali Muthohirin, Minggu, 4 Februari 2024.

Ali bahkan menanyakan langsung kepada ratusan relawan yang hadir. Seluruhnya menyatakan tidak terpengaruh dengan isu petisi yang dibuat oleh beberapa kelompok akademisi terhadap presiden Joko Widodo

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Para relawan yang hadir berasal dari kalangan pemuda karang taruna, pegawai industri, dan kelompok ibu-ibu PKK. Ali sengaja datang ke Kabupaten Gresik untuk memastikan suara Prabowo-Gibran tetap solid dan para relawan tetap kompak dan tidak terusik dengan isu-isu negatif yang tengah beredar. 

"Kehadiran kami disini bukan hanya buat deklarasi semata, tapi kami juga mau memastikan bahwa suara Prabowo-Gibran tidak hilang di Gresik. Kehadiran bapak ibu sekalian meyakinkan saya bahwa kita sebagai relawan tetap solid dan mampu memastikan bahwa Prabowo-Gibran menang satu putaran di Kabupaten Gresik," ujar alumni Universitas Muhammadiyah Malang itu.

Halaman Selanjutnya
img_title