Prabowo Berjoget saat Bertemu Puluhan Ribu Pendukung Di Malang, 'Emang Joget Dilarang'

Prabowo dalam Kampanye akbar Partai Demokrat di Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Kampanye Akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Kota Malang digelar meriah pada Kamis, 1 Februari 2024. Calon Presiden Prabowo Subianto hadir langsung menyapa para pendukung dan simpatisan Partai Demokrat. 

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Kehadiran Prabowo Subianto disambut oleh 4 pasukan penerjun profesional. Mereka masing-masing membawa 4 bendera besar. Pertama bendera bertuliskan AHY alias Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono

Kedua bendera berlambang bintang Mercy milik Partai Demokrat. Ketiga bendera bertuliskan Demokrat Bersama Prabowo. Dan keempat penerjun membawa bendera merah putih. 

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

"Bendera merah putih diberikan ke saya, ini kehormatan bagi saya. Saya mantan penerjun bebas juga, saya mengerti itu penuh dengan bahaya, saya hormat dengan penerjun mempertaruhkan nyawa untuk penghormatan ke saya. Luar biasa keluarga besar demokrat, mau panas dan hujan tetap memberi semangat," kata Prabowo. 

Dalam kampanye ini petinggi partai Demokrat All Out memberikan dukungan untuk Prabowo. Tampak Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, Andi Mallarangeng hingga Rosan Roeslani. 

Prabowo memuji militansi pendukung dan simpatisan Partai Demokrat. Sebab, meski kepanasan hingga kehujanan mereka tetap setia menanti kedatangan Prabowo bersama SBY, AHY dan tokoh politik lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title