Ganjar Pranowo Lakukan Simulasi Coblosan Bersama Ribuan Pendukung di Malang

Ganjar Pranowo lakukan simulasi coblosan
Sumber :
  • Istimewa

MalangKampanye akbar dilakukan oleh tim pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Lapangan Kedungkandang, Kota Malang. Kampanye ini bertajuk Hajatan Rakyat Malang Raya 1.000 Bantengan pada Selasa, 30 Januari 2024. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Ganjar Pranowo bahkan rela berhujan-hujan di tengah ribuan simpatisan yang hadir pada kampanye ini. Ganjar memuji militansi para pendukungnya yang rela berhujan-hujan sejak pukul 12.00 WIB sembari menunggu kehadiranya yang tiba sekira pukul 15.30 WIB. 

"Paling penting di sini militansi masyarakat yang ada di Malang luar biasa. Hujan deras sampai reda, mereka tidak pergi, itu luar biasa. Saya mengapresiasi, makanya saya hujan-hujanan. Itu bentuk militansi yang ditunjukkan," kata Ganjar. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Ganjar menyebut, soliditas dan militansi yang ditunjukan oleh para relawan adalah gambaran dukungan nyata agar Ganjar-Mahfud meraih suara terbanyak di Pemilihan Presiden 14 Februari 2024 mendatang. 

"Kalau kondisi ini sudah ditunjukkan secara visual berani seperti ini. Rasa rasanya tidak ada yang takut mereka. Maka kalau ada tekanan untuk mereka tak bisa mengekpresikan diri, sesuai hak demokrasinya, maka rasanya rakyat akan melawan dengan caranya," ujar Ganjar. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Ganjar pun mengkau terharu dengan militansi pendukungnya di Malang. Dia mengungkapkan tidak pergi meninggalkan arena kampanye meski diguyur hujan deras adalah salah satu contoh keteguhan dan semangat pantang menyerah untuk menyelamatkan demokrasi.

"Saya punya tiga pesan. Pertama, waktu yang tinggal pendek ini kita pakai untuk ketemu rakyat, turun ke rakyat, bertemu rakyat dan dengarkan suara mereka. Di situ rakyat akan menyampaikan aspirasi dan menjadi kesempatan untuk menjelaskan program," tutur Ganjar. 

Halaman Selanjutnya
img_title