Jelang Pemungutan Suara, Kornas Kawan Gibran Arahkan Relawan Lakukan Politik Riang Gembira

Kawan Gibran berkumpul di Kabupaten Malang
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVAKornas Kawan Gibran, Ali Muthohirin menyambut baik sejumlah hasil suvei yang menempatkan Paslon Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di atas 50 persen. 

Jangan Lewatkan! Live Streaming Indonesia vs Guinea di FIFA Plus, Vision+ dan RCTI+

"Kami dari relawan Kawan Gibran optimis bahwa Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Bukan hanya karena surveynya yang sudah melebihi 50 persen di beberapa lembaga survey, tapi karena penerimaan masyarakat terhadap pasangan ini begitu besar," kata Ali, di Malang, pada Minggu, 28 Januari 2024.

Ali mengungkapkan, belakangan ini saat dia keliling Malang menemui beberapa spanduk penolakan pada Cawapres Gibran Rakabuming Raka. Dia justru menerapkan kontra strategi dengan mengajak relawan berkampanye dengan narasi yang riang gembira

Disangka Guyonan, Rizky Boncell Tegaskan Serius Maju Calon Wakil Wali Kota Malang

"Kemarin saya jalan-jalan keliling Malang terus melihat ada spanduk yang menolak Gibran di sejumlah daerah. Bagi saya ini politik yang sehat, dan harus dilawan dengan narasi politik yang menggembirakan siapapun," ujar Ali. 

"Kita tidak punya hak untuk menolak kehadiran seseorang, apalagi hanya karena perbedaan pandangan atau pilihan politik. Sehingga kami dari Kawan Gibran ingin agar para relawan yang hadir turut aktif mengkampanyekan politik riang gembira di tengah-tengah masyarakat," tambahnya. 

Jelang Penutupan Pendaftaran Calon Bupati, Sumrambah dan Gus Han Resmi Daftar di Demokrat Jombang

Sementara itu, Korwil Kawan Gibran Jawa Timur Randi Satrizal mengungkapkan deklarasi Kawan Gibran yang dilakukan di Kabupaten Malang pada Minggu, 28 Januari 2024 untuk menguatkan solidaritas antar relawan agar target menang satu putaran bisa dicapai. 

"Deklarasi ini kita jadikan ajang menguatkan solidaritas supaya strategi politik bertetangga yang kita usung di Pemilu 2024 untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu bisa kita capai dengan maksimal," tutur Randi.

Halaman Selanjutnya
img_title