Alasan Atikoh Keliling Cari Suara Untuk Ganjar Karena Melihat Pengorbanan para Relawan

Istri Calon Presiden RI Ganjar Pranowo yakni, Siti Atikoh Suprianti
Sumber :
  • Viva Malang/Hendro Sumardiko

Malang, VIVA – Istri Calon Presiden RI Ganjar Pranowo yakni, Siti Atikoh Suprianti masif berkeliling ke sejumlah daerah untuk mencari dukungan bagi suaminya. Mulai dari Jawa, Sumatera hingga Manado menjadi daerah yang dia kunjungi demi meraup suara untuk pasangan calon 03 Ganjar Pranowo - Mahfud MD

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"Saya sudah keliling Jawa keliling Sumatera termasuk Manado ada yang bilang kok itu ceweknya agresif banget ya. Saya ke Jawa Timur dua kali ke Jawa Tengah sekali, Banten, Jawa Barat semua saya kelilingi termasuk ke Lampung Palembang dan Manado," kata Siti di Malang, Sabtu, 27 Januari 2024. 

Ada alasan mengapa dia aktif keliling ke sejumlah daerah melakukan kampanye bagi paslon Ganjar-Mahfud. Karena saat dia berkeliling ke sejumlah daerah dia melihat banyak relawan yang tudak kenal dan tidak pernah bertemu Ganjar namun berjuang mati-matian mendukung Ganjar.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Para relawan yang tidak kenal mas Ganjar belum pernah ketemu mas Ganjar mereka berjuang habis-habisan. Baik secara fisik secara finansial. Itu bergotong-royong luar biasa. Karena terpanggil agar bangsa dan negara ini bisa on the track. Nah saya istrinya masak diam-diam di rumah ngadem nonton TV, makan kacang seperti itu saya tidak bisa," ujar Atikoh. 

Atikoh juga mengakui di tengah perjuanganya mencari suara untuk Ganjar-Mahfud banyak cibiran yang dialamatkan padanya. Dia disebut sebagai istri yang ambisius karena aktif mengikuti bahkan berkampanye langsung untuk suaminya. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Mungkin sasaran tembaknya kesulitan. Karena saya juga dulu tidak main sosmed jadi yang dicari kesalahannya tidak ketemu. Akhirnya yang jadi sasaran saya dibilang terlalu ambisius," tutur Atikoh.

Atikoh menuturkan, dengan hadir berkampanye langsung keliling daerah dia merasakan langsung perjuangan para relawan, kader partai dan masyarakat lainnya. Dia pun mengaku dengan bertemu langsung masyarakat dia bisa mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi oleh bangsa, mulai dari ekonomi, sosial, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title