Solidkan Dukungan Relawan Malang Selatan Optimis Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Relawan Malang Selatan Optimis Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Relawan Calon presiden dan Calon wakil presiden nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Malang Selatan optimis pasangan calon (Paslon) idola mereka akan menang satu putaran dalam Pemilihan Umum 2024 mendatang. 

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Mereka bahkan telah melakukan konsolidasi untuk menyolidkan dukungan pada Prabowo-Gibran di Gubuk Relawan Malang Selatan, Desa Gampingan, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, pada Rabu, 24 Januari 2024 kemarin. 

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Malang, Chusni Mubarok menyebut agenda konsolidasi juga dipaparkan, sejumlah program yang sudah disiapkan untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. 

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

"TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Malang, DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang, beserta para relawan Malang Selatan yang di koordinir oleh Gubuk Relawan Malang Selatan menyelenggarakan kegiatan pawai budaya, bakti sosial dan konsolidasi akbar untuk pemenangan Prabowo-Gibran," kata Chusni Mubarok. 

Politisi yang akrab disapa Chusni ini menyebut, setidaknya ada 1.500 relawan yang turut menghadiri agenda konsolidasi akbar dan silaturahmi Gubuk Relawan Malang Selatan tersebut. Mereka diklaim sebagai simpul-simpul peraup suara di Pemilu 2024 nanti. 

Datangi Rumah Para Guru, Cara Kadindik Jatim Peringati Hari Pendidikan Nasional

"Relawan yang mengikuti pawai ada sekitar 1.000 orang. Sedangkan pada rapat konsolidasi ada sekitar 1.500 relawan yang menyatakan solid dan siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," ujar Chusni. 

Sebagai salah satu simbolis program Prabowo-Gibran para relawan melakukan makan bersama dengan menu ikan sebelum melakukan konsolidasi akbar bersama ribuan relawan lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title