Relawan Jatim Beragam Gencarkan Sosialisasi Visi Misi Ganjar Mahfud di Pasuruan

Beragam Jatim sosialisasikan Ganjar-Mahfud
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Relawan Jatim Bersama Ganjar-Mahfud (Beragam) Pasuruan terus melakukan sosialisasi program Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowon - Mahfud MD di wilayah Pasuruan. 

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Seperti halnya kali ini, para relawan melakukan sosialisasi di tiga titik. Dua titik di Kecamatan Rembang, tepatnya Dusun Brukan dan Dusun Bafat Sungai, dan satu titik di Kecamatan Prigen, tepatnya Desa Sekarjoho, Kabupaten Pasuruan.

"Total ada 45 masyarakat yang kami sosialisasikan program Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Masing-masing titik ada 15 orang yang kami lakukan sosialisasi. Tujuannya untuk mendongkrak elektabilitas Ganjar-Mahfud MD di Pasuruan," kata Ketua Koordinator Relawan Jatim Beragam Pasuruan, Alfiyansyah, Senin, 22 Januari 2024. 

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

Alfi panggilan akrabnya juga mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan bentuk peduli Ganjar-Mahfud lebih dekat dengan masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Pasuruan.

Dirinya juga mengatakan bahwa selama sosialisasi, masyarakat ditunjukkan program Ganjar Mahfud saat menjadi Presiden dan Wakil Presiden nantinya.

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

"Kami memberitahukan kepada masyarakat program unggulan Ganjar-Mahfud yang sangat peduli dengan seluruh lapisan masyarakat," ujar Alfi.

Selain melakukan sosialisasi, Relawan Jatim Beragam juga memberikan beberapa goodie bag, kaos dan juga jilbab untuk para masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title