Di Kandang Banteng, Kornas Kawan Gibran Tempatkan 2 Relawam Setiap TPS

Konsolidasi Kornas Kawan Gibran bersama Kawan Gibran Blitar
Sumber :
  • Istimewa

Blitar, VIVAKornas Kawan Gibran bersama Kawan Gibran Blitar melakukan konsolidasi untuk kemenangan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Setidaknya 500 relawan hadir pada konsolidasi yang dilakukan di sebuah hotel di Kota Blitar pada Sabtu, 20 Januari 2024 kemarin.

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Kornas Kawan Gibran, Ali Muthohirin, Deputi Penggalangan Massa Kawan Gibran, Nur Alim Mubin, Korwil Kawan Gibran Jawa Timur, Randi Satrizal Latulumamina, influencer muda, Ilhamzada hadir dalam konsolidasi ini. 

Ali mengungkapkan munculnya ratusan relawan Kawan Gibran membuat mereka memasang strategi menyiapkan 2 Relawan per TPS. Apalagi Blitar selama ini dikenal sebagai Kandang Banteng atau wilayah kekuasaan PDI Perjuangan yang mengusung Ganjar Pranowo - Mahfud MD. 

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

"Saat ini kita menghadapi banyak ancaman dari berbagai kalangan, salah satunya ancama ekonomi dan perdamaian dunia sehingga kita membutuhkan sosok pemimpin yang memahami geopolitik dan itu hanya dimiliki oleh seorang Prabowo Subianto," kata Mahasiswa Magister Hukum Universitas Brawijaya itu.

Ali menganggap Prabowo-Gibran adalah pasangan yang sangat ideal. Keduanya diklaim mampu menguatkan basis pemilih muda. Katanya, Indonesia membutuhkan pemimpin yang siap mengahadapi bonus demografi di mana peran anak muda sangat dibutuhkan untuk memajukan bangsa ini.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

"Memajukan bangsa ini tidaklah dari hanya satu sektor saja, melainkan dari berbagai sektor seperti ekonomi, pendidikan, sosial, budaya dan politik. Disinilah peran Pak Prabowo yang akan menjadi presiden sekaligus mentor bagi anak-anak muda agar siap menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang," ujar Ali. 

Ali juga mengingatkan bahwa Blitar jangan sampai hanya diklaim sebagai tempat yang dimiliki oleh satu golongan saja. Dia membentuk kordinator desa dan kordinator kecamatan tim pemenangan paslon nomor 2 yang akan ditugaskan secara sukarela untuk menjaring suara-suara dukungan Prabowo-Gibran di setiap keluarga baik Kota maupun Kabupaten Blitar.

Halaman Selanjutnya
img_title