Ribuan Masyarakat Hadiri Jalan Sehat Gemoy di Malang

Jalan Sehat Gemoy di Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Ribuan masyarakat di Desa Senggreng, Sumberpucung, Kabupaten Malang memeriahkan Jalan Sehat Gemoy pada Minggu, 21 Januari 2024. Jalan sehat ini digelar oleh relawan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

"Jalan sehat Gemoy ini menjadi harapan kami bersama warga terhadap sosok baru pemimpin Indonesia Prabowo-Gibran. Kami melihat hanya Prabowo yang layak menggantikan Pak Jokowi (Joko Widodo)," kata Ketua Panitia Jalan Sehat Gemoy, Sulton Ahmadi

Sulton menuturkan, Jalan Sehat Gemoy diikuti oleh mayoritas warga Desa Senggreng yang terdiri dari 3 dusun. Tiket disebar secara gratis sejumlah 4 ribu lembar. 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

"Untuk tiket kita bagikan gratis sebanyak 4.000 tiket. Hadiah utama sepeda dan doorprize menarik lain seperti kulkas dan kompor gas," ujar Sulton. 

Tiga warga Dusun yang mengikuti Jalan Sehat Gemoy ini yakni berasal dari Dusun Rancah, Dusun Kecopokan, dan Dusun Senggreng. Rute jalan sehat sepanjang 2 kilometer. 

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

"Prabowo-Gibran menang satu putaran. Harus menang, karena kinerja Pak Prabowo dari tiga calon lainnya kami melihat sangat baik. Hanya Pak Prabowo yang benar benar mengabdi dan tulus ikhlas untuk bangsa dan rakyat Indonesia," tutur Sulton. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok hadir langsung mengikuti Jalan Sehat Gemoy di Desa Senggreng. Melalui jalan sehat ini, dia menyebut bahwa Prabowo berpesan agar kampanye terbuka Partai Gerindra dilakukan dengan sopan santun dan riang gembira. 

Halaman Selanjutnya
img_title