Relawan GenYZ Prabowo-Gibran Rancang Kampanye Asik Mulai Berbagi Hingga Akustik

Jumat Berkah kegiatan Relawan GenYZ
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Relawan GenYZ pendukung pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mengisi masa kampanye dengan hati yang riang dan gembira. 

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

Relawan GenYZ Prabowo-Gibran membuat berbagai program yang menyediakan beragam manfaat mengajak masyarakat untuk berpartisipasi politik dengan gembira. Mulai dari agenda Warung Berkah, Jumat Berkah, Malam Akustik, hingga pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan sepanjang Januari hingga Februari 2024 mendatang. 

Koordinator Lapang GenYZ, dr Agung Rudiardi mengatakan, program kampanye yang disiapkan telah dirancang untuk memberi kesan yang baik akan politik terutama hajatan Pemilihan Presiden. Agenda teranyar adalah Warung Berkah yang disediakan relawan di beberapa titik. 

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

Warung Berkah tersebar di daerah Muharto, Kedungkandang, Tunggulwulung, hingga Posko GenYZ yang terletak di jalan Soekarno Hatta, Kota Malang. Ke depan, mereka merencanakan untuk menyelenggarakan event yang sama di berbagai kota di Jawa Timur.

"Sama seperti Jumat Berkah, kami juga memberdayakan UMKM-UMKM yang ada di sekitar lokasi untuk menyediakan makanan. Ini juga menjadi implementasi program kerja Prabowo-Gibran yakni makan siang untuk pencegahan stunting. Ini menjadi program rutinan kami setiap Minggu," kata Agung. 

PWI Dianggap Mampu Tarik Investor Untuk Pembangunan di Malang Raya

Untuk program Malam Akustik menghadirkan sederet musisi anak-anak muda setiap malam Sabtu dan malam Minggu. Tujuannya agar posko relawan GenYZ akan selalu ramai dan terbuka untuk didatangi masyarakat. 

Berbagai lagu dibawakan untuk menemani para pejalan kaki dan warga yang lewat di daerah tersebut. Hal menarik lainnya adalah program pemeriksaan kesehatan yang selalu siap membantu para warga. 

Halaman Selanjutnya
img_title