Kawan Gibran Bondowoso Bakal All Out Demi Menang 1 Putaran

Deklarasi memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Bondowoso, VIVAKawan Gibran bersama Generasi Muda Bondowoso mendeklarasikan dukungan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Mereka berkomitmen menangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 cukup dengan 1 putaran.

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

Korwil Kawan Gibran Jawa Timur, Randi Satrizal L mengatakan, bahwa anak-anak muda lebih senang memilih pemimpin yang lebih suka menawarkan program daripada yang sibuk menghujat. Sosok itu dinilai ada pada diri Prabowo-Gibran. 

"Kita menginginkan pemimpin yang lebih banyak bekerja untuk rakyat daripada sibuk menghujat dan malas bekerja. Pak Prabowo dan Mas Gibran selama masa-masa kampanye sudah bekerja keras agar masyarakat bisa sejahtera," kata Randi, dalam keterangannya, Minggu, 7 Januari 2024. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Randi mengajak seluruh relawan untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran cukup satu putaran di Pemilu 2024. Kepada relawan dia menuturkan, bahwa Prabowo adalah sosok yang memiliki pengalaman di pemerintahan. Sedangkan Gibran adalah sosok yang mampu mewakili aspirasi anak muda di kursi-kursi pemerintah. 

"Pak Prabowo adalah orang baik yang selalu dituduh aneh-aneh disetiap momentum Pemilu. Padahal beliau tidak pernah terbukti sebagai pelaku kejahatan di tragedi 98 seperti yang dituduhkan. Begitu juga dengan mas Gibran yang selalu dituduh sebagai perusak demokrasi dan korban politik dinasti, padahal kalau mas Gibran menang dan jadi wapres itu tetap melalui prosedur demokrasi yang sudah diatur di Undang-Undang," ujar Mahasiswa Magister Sosiologi UMM itu.

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Sementara itu, Deputi Penggalangan Massa Kawan Gibran Nasional, Nur Alim yang juga hadir di deklarasi itu menambahkan bahwa Kawan Gibran hari ini selain fokus memenangkan Prabowo-Gibran adalah membangun narasi politik yang positif di media sosial untuk mengurangi kegaduhan politik. 

"Kami juga aktif mengkampanyekan visi-misi politik Prabowo-Gibran di media, dan mengkampanyekan narasi politik yang positif. Sehingga literasi masyarakat tentang politik juga baik dan sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pasangan Prabowo-Gibran berpolitik dengan gaya yang santun dan santai," tutur Nur Alim.