Kunjungi Pasar Citra Niaga, Cak Imin Bagi-bagi Es Dawet dan Sate ke Masyarakat Jombang

Cak Imin bagi-bagi Es Dawet dan Satu di Pasar Citra Niaga Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang/Elok Apriyanto

Jombang, VIVA – Calon wakil presiden (cawapres) dari pasangan calon (paslon) nomor urut satu, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, mengunjungi Pasar Citra Niaga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Sabtu 6 Januari 2024.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Awasi Orang Asing Lewat Operasi JAGRATARA

Dalam kunjungannya ke Pasar Citra Niaga ini, Cak Imin didampingi oleh istrinya Rini Murtadho serta cucunya yang bernama Nara. Setibanya di pasar, Cak Imin menyapa pedagang maupun masyarakat yang ada di dalam pasar.

Setelah itu, Cak Imin memborong 200 porsi es dawet dan 200 porsi sate beserta nasi putih untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang saat itu sedang beraktivitas di sekitar pasar tradisional tersebut.

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

Usai membagikan es dawet dan sate, Cak Imin menjelaskan bahwa tujuan kedatangannya ke Pasar Citra Niaga tersebut untuk menyapa serta berbagi kepada masyarakat Jombang.

"Alhamdulilah, ternyata semua masih saudara, masih kawan, sehingga meriah. Hari ini, saya mengunjungi Pasar Citra Niaga untuk menyapa dan berbagi dengan masyarakat. Saya dibimbing oleh cucu saya, namanya Nara," ujarnya.

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

Cak Imin mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi kepada masyarakat tersebut merupakan inisiatif dari Nara. Dimana, kata dia, kegiatan berbagi ini juga rutin dilakukan oleh cucunya tersebut.

"Ini tradisi yang baik, kita harus dukung Nara, kita harus dukung saling berbagi, kita harus dukung gotong royong. Ini cara solidaritas, berbagi dan saling menyenangkan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title