Relawan Kawan Gibran Jatim Kian Optimis Menang Satu Putaran

Konsolidasi Kawan Gibran Korwil Jatim
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVAKawan Gibran Korwil Jatim terus memanaskan mesin partai untuk pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden 2024 mendatang. 

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

Kawan Gibran Korwil Jatim menilai dua kali debat kandidat Presiden-Wakil Presiden dilaksanakan menandakan bahwa coblosan pada 14 Februari 2024 mendatang semakin dekat. Mereka pun langsung berkumpul untuk berkoordinasi di Kopi Pertelon Gondanglegi, Kabupaten Malang, pada Minggu, 24 Desember 2024 malam kemarin.

Koordinator Nasional (Kornas) Kawan Gibran Ali Muthohirin didampingi Koordinator Kawan Gibran Korwil Jatim Randi Latu hadir langsung. Meski Gibran sering diremehkan karena dianggap masih terlalu muda untuk mengurus negara. Mereka justru termotivasi untuk memenangkannya. 

PWI Dianggap Mampu Tarik Investor Untuk Pembangunan di Malang Raya

"Sekarang ini waktunya anak muda untuk menunjukkan peran. Meski diremehkan, dianggap bocil, tapi terus beri bukti, seperti Mas Gibran. Buktikan kita bisa,” kata Ali Muthohirin.

Konsolidasi ini dihadiri oleh 200 tim relawan Kawan Gibran yang berasal dari beberada daerah di Kabupaten Malang, seperti Kecamatan Gondanglegi, Pagelaran, Kepanjen, dan Bululawang. 

Lathifah Shohib Ikuti Pembekalan Bacakada, Sinyal Maju Pilbup Malang Semakin Kuat

Ali menegaskan, saat ini target mereka adalah bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Apalagi pasca debat Cawapres elektabilitas Gibran diklaim naik menurut sejumlah lembaga survei.

”Setelah debat cawapres dan Mas Gibran begitu memukau, elektabilitas Prabowo-Gibran terus terkerek naik di berbagai lembaga survei. Kalau kita terus bekerja keras, maka target untuk menang dalam satu putaran bisa tergapai," ujar Politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title