Usai Nobar Debat Cawapres, Relawan Puas Dengan 'Slepetan' Cak Imin

Relawan Forkom AMIN usai nobar debat.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Beri dukungan terhadap Cawapres pasangan nomor urut satu, Muhaimin Iskandar. Relawan Forum Komunikasi AMIN (Forkom) di kabupaten Jombang, Jawa Timur, gelar nonton bareng (nobar).

Abah Anton yang Pernah Ditangkap KPK Kembali Daftar di Pilwali Malang Lewat PKB

Kegiatan nobar debat cawapres yang diselenggarakan KPU ini, diikuti oleh 7 unsur relawan yang tergabung dalam Forkom AMIN.

Koordinator relawan Forkom AMIN San Pedro menjelaskan, Forkom Relawan AMIN Jombang yang terdiri dari 7 simpul memberikan dukungan terhadap Cak Imin yang sedang mengikuti debat cawapres dah disiarkan secara langsung oleh KPU.

Seorang Lansia Perempuan Ditemukan Sudah Membusuk di Kamarnya

"Kita dari Forkom relawan AMIN yang terdiri dari 7 simpul di Jombang, untuk mendukung pak Muhaimin Iskandar yang malam ini, menjalani debat calon wakil presiden," kata San, Jum'at 22 Desember, di cafe Mr San Dimsum, Plandi Kecamatan Jombang.

Ia pun menegaskan selain memberikan dukungan terhadap cawapres AMIN, relawan juga menjadikan nobar debat cawapres sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan sesama relawan.

CJH Jombang Mulai Jalani Vaksin Meningitis dan Polio

"Nobar debat ini diikuti oleh perwakilan 7 simpul tadi, untuk memberikan dukungan, agar relawan tetap semangat serta menjalin persatuan antar relawan dan juga menjalin ikatan hati yang lebih erat terhadap masing-masing simpul itu, biar tetap bersatu untuk mendukung AMIN menjadi presiden dan wakil presiden 2024," ujarnya.

Ia mengaku dalam debat cawapres tadi Cak Imin menyampaikan banyak gagasan dan mampu memberikan penjelasan yang logis dan gamblang.

Halaman Selanjutnya
img_title