Relawan Asandra Berikan Pemerikaan Gratis ke Warga Malang

Pemeriksaan dan pengobatan gratis relawan Asandra
Sumber :
  • Ist/ Hendro Sumardiko

Malang, VIVA Relawan Asandra memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis di Kelurahan Tajinan, Kabupaten Malang. Ratusan orang yang hadir di acara ini mendapatkan pelayanan medis secara gratis. Kegiatan ini dianggap, memberikan dampak positif bagi warga sekitar.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"Seru banget acaranya. Tidak nyangka bisa dapet pemeriksaan gratis di sini. Relawan Asandra bener-bener peduli sama kita, terimakasih banyak Relawan Asandra," kata salah satu warga, Dewi, Minggu, 3 Desember 2023. 

Relawan Asandra adalah komunitas pendukung calon legislatif muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila. Keterlibatan aktif Relawan Asandra dalam kegiatan sosial memberikan sinyal kuat bahwa Asandra Salsabila bukan hanya seorang caleg, tetapi juga seorang pemimpin yang peduli dan terhubung secara langsung dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakatnya.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Pemeriksaan kesehatan gratis bukanlah satu-satunya kegiatan yang diadakan oleh Relawan Asandra. Mereka juga melanjutkan langkah mereka dengan menggelar kegiatan selawat dan istigasah di Karang Rejo, Bululawang

Acara ini dihadiri oleh ratusan warga setempat, bukan hanya menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan, tetapi juga untuk mempererat ikatan antara Asandra Salsabila dan konstituennya.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Kegiatan selawat dan istigasah menjadi wadah bagi warga Kabupaten Malang untuk bersatu, berdoa bersama, dan merasakan kehadiran Asandra Salsabila sebagai bagian integral dari komunitas mereka.

"Kegiatan istighasah kemarin bener-bener bikin hati tenang. Bareng-bareng doa, merajut keakraban. Salut buat Relawan Asandra, semoga terus memberi dampak positif," ujar salah seorang peserta Sinta.