TKD Prabowo-Gibran Kota Malang Terbentuk Ada Moreno Dan Eks Wakil Wali Kota

TKD Prabowo-Gibran Kota Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVATim Kampanye Daerah pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Kota Malang sudah terbentuk. TKD Prabowo-Gibran Kota Malang telah menentukan susunan struktural pada Kamis, 23 November 2023 malam.

Momen Libur Sekolah, Perajin Layangan di Jombang Ketiban Berkah

Untuk jajaran badan pengurus harian diisi tokoh-tokoh politik berpengaruh di Kota Malang. Di posisi ketua TKD dijabat oleh Moreno Soeprapto yakni anggota DPR RI Dapil Malang Raya sekaligus ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang. 

Kemudian diposisi sekretaris ada Sofyan Edi Jarwoko dia adalah mantan Wakil Wali Kota Malang periode 2018-2023 sekaligus ketua DPD Partai Golkar Kota Malang. Dan diposisi bendahara diisi oleh H Imron anggota DPRD Kota Malang periode 2019-2024 sekaligus ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang. 

Pilkada 2024, DPC PDIP Jombang Pastikan Belum Ada Rekom yang Turun

"Susunanya Ketua Moreno saya sendiri, Sekretaris, Pak Sofyan Edi, dan Bendahara Pak Imron. TKD Kota Malang sepakat memenangkan Prabowo-Gibran 1 putaran," kata ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Malang, Moreno Soeprapto. 

Sementara itu, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko mengatakan bahwa partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di daerah akan bergerak bersama-sama untuk meraih suara. Partai itu adalah, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PSI, Partai Prima, Partai Gelora dan PBB. 

Prospek Masa Depan Cerah, Lulusan Agribisnis UMM Berpeluang Kerja di Industri hingga Wirausaha

"Pertama semua partai koalisi akan menggerakan. memobilisasi kekuatan partai Koaliai Indonesia Maju untuk meraih suara terbanyak di Pemilu 2024 nanti," ujar Sofyan Edi Jarwoko.