Catur Silaturahmi Wadah Parpol Kota Batu Deklarasikan Pemilu Damai

Saat perwakilan parpol mengikuti pertandingan eksebisi catur cepat
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Jelang Pemilu serentak yang akan digelar pada 2024 nanti, seluruh parpol di Kota Batu berjanji akan menggelar pesta demokrasi secara damai dan jujur.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Deklarasi tersebut diikrarkan secara bersama saat acara Catur Silaturahmi 2023 gelaran Seksi Ikatan Wartawan Olahraga (SIWO) Kota Batu yang merupakan bagian dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya di Taman Rekreasi Selecta, Kamis, 23 November 2023.

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono menjelaskan Catur Silaturahmi merupakan simbol pemilu damai yang direpresentasikan dalam pertandingan catur.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Semoga dalam pemilu bisa berjalan secara lancar dan tidak menimbulkan kegaduhan di Kota Batu. Tak lupa, ucapan terima kasih kepada peserta yang telah hadir ditengah padatnya acara persiapan kampanye masing-masing parpol," katanya.

Dia berharap kedepannya akan terpilih pemimpin-pemimpin yang membawa Indonesia khususnya Kota Batu menjadi lebih maju.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Semoga Pemilu di Indonesia terlebih di Kota Batu berjalan lancar, tertib, dan damai," katanya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kota Batu, Onny Ardiyanto menjelaskan gelaran Catur Silaturahmi 2023 Kota Batu merupakan kegiatan yang bermanfaat untuk mendidik bacaleg serta masyarakat untuk berpolitik secara damai.

Halaman Selanjutnya
img_title